Sabtu, 28 Oktober 2017

MERCUSUAR PANTAI MADASARI

Menara Mercusuar di Madasari adalah salah satu mercusuar yang masih aktif sampai sekarang yg berada di sepanjang pesisir selatan pulau jawa. Tepat nya di Desa Madasari, Cimerak, Legok Jawa Kabupaten Pangandaran.

alampangandaran.com
Mercusuar Madasari

Menara Mercusuar di Desa Madasari dibangun pada tahun 2012. Bangunan vertikal bercat putih tersebut memiliki ketinggian sekitar 40 meter. Terdiri dari delapan lantai yang masing-masing memiliki tinggi sekitar 5 meter di puncak menara terdapat lampu navigasi.
alampangandaran.com


Menara berwarna putih 
yang berada di jalan menuju Venue Pacuan Kuda tersebut kini sering dikunjungi wisatawan lokal maupun masyarakat sekitar untuk sekedar foto-foto atau jalan-jalan karena dengan ketinggian 40 meter dan berada di bibir pantai dapat memanjakan pengunjungnya untuk menikmati keindahan pantai sejauh mata memandang. Untuk info Harga Tiket Masuk Menara Mercusuar Madasari bisa hubungi langsung Kaisar Koboi No WA 085353438834.

alampangandaran.com
Venue Pacuan Kuda Madasari

Mercusuar dengan nama Mercusuar SURYA ini merupakan daerah destinasi wisata yang wajib dikunjungi karena tempat ini dikelilingi oleh beberapa tempat destinasi yang sangat berdekatan, diantaranya : Pantai pangandaran, Pantai Batu Karas, Pantai Madasari, Green Canyon,Batu Hiu.
alampangandaran.com


alampangandaran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar